Tiga Selebritis Cantik tak Sabar Tunggu Kehadiran Juventus

Tiga Selebritis Cantik tak Sabar Tunggu Kehadiran Juventus
Cinta Laura, Pevita Pearce dan Nadine Alexandra. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Tak hanya fans Juventus yang tidak sabar menunggu kedatangan Gianluigi Buffon di Jakarta, 6 Agustus mendatang. Namun sejumlah selebritis cantik juga sudah menanti kedatangan mereka.

Ketiga artis cantik itu adalah Cinta Laura, Pevita Pearce dan Nadine Alexandra. Kesukaan Cinta pada Juventus sudah lama. Bahkan Cinta masih mengenang legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

"Kalau aku suka sama Alessandro Del Piero. Karena dia adalah top skor dengan 290 gol. Dia amazing banget," ujar Cinta di Jakarta, Rabu (23/7).

Ia juga menyerukan semangat yang luar biasa kepada seluruh pendukung buat menyaksikan laga akbar yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut.

Cinta sendiri merupakan salah satu dari tiga brand ambassador untuk tur Juventus 2014. Ia ditemani dua aktris cantik lainnya, Pevita Pearce dan Nadine Alexandra. (abu/jpnn)

JAKARTA - Tak hanya fans Juventus yang tidak sabar menunggu kedatangan Gianluigi Buffon di Jakarta, 6 Agustus mendatang. Namun sejumlah selebritis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News