Raffi-Nagita Slavina Minta Dahlan jadi Saksi Pernikahan

Raffi-Nagita Slavina Minta Dahlan jadi Saksi Pernikahan
Menteri BUMN Dahlan Iskan, diapit Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (24/7). Foto: Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (24/7) ternyata untuk berkonsultasi pada Menteri BUMN Dahlan Iskan.

"Urusan soal perkawinan ngitung hari, konsultasi jam, dan tanggal pernikahan mereka. Diskusi soal waktu saja," ungkap Dahlan.

Mantan Dirut PLN ini juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut tak terkait dengan urusan bisnis. "Nggak ada urusan bisnis, urusan perkwainan. Masih diskusikan sebagai apa," katanya.

Di tempat yang sama, ibunda Raffi, Amy Qanita membenarkan bahwa kedatangannya ke BUMN untuk meminta Dahlan menjadi saksi pernikahan anaknya. "Mau minta doa restu, sekaligus jadi saksi," seru Amy sembari melempar senyum. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kedatangan pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ke Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (24/7) ternyata untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News