Gol Telat Borriello Bawa Roma Kalahkan Liverpool

Gol Telat Borriello Bawa Roma Kalahkan Liverpool
Striker AS Roma Marco Borriello (kiri) disambut rekan setim usai mencetak gol ke gawang Liverpool. Getty images

jpnn.com - BOSTON- AS Roma menjalani pramusim 2014/2015 dengan meyakinkan. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan tim berjuluk Serigala Roma itu. Terbaru, Roma sukses menekuk Liverpool dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Fenway Park, Boston, Kamis (24/7) WIB.

Laga sepertinya akan berakhir imbang setelah kedua tim bermain tanpa gol hingga menit akhir. Namun, Marco Borriello akhirnya menjadi pembeda setelah sukses mencetak gol kemenangan Roma sesaat sebelum laga berakhir.

Bagi Roma, kemenangan itu melanjutkan tren bagus yang mereka raih dalam laga pramusim. Sebelumnya, anak asuh Rudi Garcia itu juga mampu menekuk timnas U-23 dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Liverpool menelan kekecewaan ganda. Bukan hanya dipaksa menelan kekalahan, tim berjuluk The Reds itu juga mesti kehilangan striker Fabio Borini yang mengalami dislokasi bahu.

Dalam laga itu, Borini harus digantikan Emre Can ketika pertandingan baru berlangsung 12 menit. Belum ada kepastian berapa lama striker asal Italia itu harus absen dari lapangan. (jos/jpnn)

 


BOSTON- AS Roma menjalani pramusim 2014/2015 dengan meyakinkan. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan tim berjuluk Serigala Roma itu. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News