Hanung Polisikan 'Si Penipu' yang Berhasil Disergap Istrinya ke Polda

Hanung Polisikan 'Si Penipu' yang Berhasil Disergap Istrinya ke Polda
Hanung Polisikan 'Si Penipu' yang Berhasil Disergap Istrinya ke Polda

jpnn.com - JAKARTA - Sutradara Hanung Bramantyo akhirnya melaporkan seseorang yang berinisial DNB ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/7). Hanung melaporkan Didik untuk kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan tersebut terdata dengan nomor LP/2731/VII/2014/Dit Reskrimsus.

Suami artis Zaskia Adya Mecca itu mengatakan, pencemaran nama baik dilakukan pelaku melalui Facebook.

"Katanya sih sakit hati dengan murid saya (inisial YK). Katanya sewaktu (YK) menjadi astrada (asisten sutradara), dia (DNB) enggak dianggap," terang Hanung, Kamis (24/7).

Dia juga menyampaikan, DNB juga sudah melakukan penipuan. Penipuan berkedok untuk melakukan casting film akhirnya digagalkan lewat aksi dramatik yang dilakukan istrinya Zaskia. Ini setelah Zaskia ditelepon calon korban dan kemudian keduanya janjian untuk bertemu di sebuah tempat karaoke di daerah Senayan City.

Aksi dramatik yang dilakukan Zaskia pada Rabu malam (23/7). Hanung menceritakan, malam itu, zaskia menangkap penipu yang selama 5 tahun menggunakan namanya di Facebook untuk menipu wanita muda yang berminat mengikuti casting film.

"Modus penipu, gunakan FB atasnama saya untuk kenalan. Setelah itu tukar menukar pin BB lalu janjian ketemu," tulis Hanung melalui akun Twitter-nya.

Untuk memuluskan aksinya, kata Hanung, sang penipu mengaku sebagai asistennya yang ditugaskan untuk cari pemain cewek di film barunya. Setelah bertemu dengan calon korban, penipu meminta uang dengan iming-iming mau diorbitkan jadi artis.

Aksi sang penipu kata Hanung, tak cukup sampai di sini. "Setelah serahkan uang, penipu minta korban mau difoto seksi. Kalau calon korban menolak maka batal main film, uang tak kembali," bebernya.

JAKARTA - Sutradara Hanung Bramantyo akhirnya melaporkan seseorang yang berinisial DNB ke Polda Metro Jaya, Kamis (24/7). Hanung melaporkan Didik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News