ARB Sebut Airlangga Bakal Maju ke Pemilihan Ketum Golkar

ARB Sebut Airlangga Bakal Maju ke Pemilihan Ketum Golkar
Airlangga Hartarto. Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Walau secara resmi Musyawarah Nasional Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar masih tahun depan, tetapi nama-nama calon sudah bermunculan.

Ada beberapa tokoh yang sudah mulai kasak-kusuk untuk melengserkan ketua umum sekarang, Aburizal Bakrie alias ARB. Tapi ada juga tokoh Golkar yang berani menyatakan bakal maju ke dalam kompetisi tersebut.

Salah satunya adalah Airlangga Hartarto. Niat Ketua Komisi VI DPR RI itu maju ke pemilihan Ketua Umum Golkar terungkap dari akun twitter ARB (@aburizalbakrie).

Lewat twitternya, ARB mempublikasikan pertemuannya dengan Sekjen Kosgoro itu di kantornya. "Selain silaturahmi, kedatangan Airlangga Hartarto di kantor saya juga untuk mohon restu maju dalam pemilihan Ketua Umum Golkar tahun 2015," tulis ARB, Kamis (24/7).

Airlangga pernah menjabat Wakil Bendahara DPP Partai Golkar periode 2004-2009. Kini, ia masih tercatat sebagai Ketua DPP Partai Golkar.

Pria lulusan SMA Kolese Kanisius Jakarta dan pernah menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Teknik UGM itu juga dikenal sebagai pengusaha. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Walau secara resmi Musyawarah Nasional Pemilihan Ketua Umum Partai Golkar masih tahun depan, tetapi nama-nama calon sudah bermunculan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News