PSG Gaet Bintang Muda Pantai Gading

PSG Gaet Bintang Muda Pantai Gading
Serge Aurier (kiri) saat membela Pantai Gading di Piala Dunia 2014. Getty images

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain berhasil mendapat amunisi tambahan menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu sukses meminjam bek kanan muda milik Toulouse, Serge Aurier.

Nantinya, bek muda asal Pantai Gading berusia 21 tahun itu bakal membela PSG sepanjang musim 2014/2015. Namun, PSG bisa mematenkan status Aurier karena memiliki opsi pembelian.

“Dia adalah salah satu pemain muda paling bersinar di dunia. Aurier akhirnya dipilih PSG untuk melanjutkan kegemilangan di panggung Eropa,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi di laman resmi klub, Kamis (24/7).

Aurier memang menjadi salah satu pemain muda yang paling menarik perhatian di Ligue 1 dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, dia sukses membukukan masing-masing enam gol dan assist.

“Bermain di PSG bersama pemain luar biasa adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk mencapai tujuan klub,” tegas Aurier. (jos/jpnn)


PARIS- Paris Saint Germain berhasil mendapat amunisi tambahan menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu sukses meminjam bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News