Bale Nilai La Liga Terbaik di Dunia

Bale Nilai La Liga Terbaik di Dunia
Gareth Bale. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Premier League selama ini kerap disebut sebagai kompetisi sepakbola terbaik dan tersengit di dunia. Namun, hal itu tak berlaku bagi pemain termahal dunia milik Real Madrid, Gareth Bale.

Bagi pemain asal Wales itu, La Liga kini merupakan kompetisi terbaik sejagat. Pasalnya, sederet pemain papan atas dunia bermain di Spanyol. Mereka di antaranya ialah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Bale serta Luis Suarez.

"Untuk saya, Liga Spanyol adalah yang paling menarik. Ada banyak pemain terbaik dunia yang bermain di sana. Barcelona dan Real Madrid juga selalu bermain di Liga Champions, entah juara atau hampir juara," terang Bale sebagaimana dilansir laman Marca, Kamis (24/7).

Kehadiran James Rodriguez di Madrid juga kian menegaskan status La Liga sebagai kompetisi terbaik dunia. Itu berarti, para pemain temahal di dunia bermain di Negeri Matador, julukan Spanyol.

"Premier League adalah liga yang hebat. Saya pikir memang hampir sama. Namun, saya merasa kami mampu menarik minat pemain terbaik dunia ke La Liga," tegas mantan bintang Tottenham Hotspur itu. (jos/jpnn)


MADRID - Premier League selama ini kerap disebut sebagai kompetisi sepakbola terbaik dan tersengit di dunia. Namun, hal itu tak berlaku bagi pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News