Hamilton Usung Misi Ganda di Seri Hongaria

Hamilton Usung Misi Ganda di Seri Hongaria
Hamilton Usung Misi Ganda di Seri Hongaria

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton mengusung misi ganda ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Hongaria akhir pekan nanti. Di satu sisi, jagoan Mercedes itu ingin menancapkan dominasinya di Hongaria.

Hingga kini, Hamilton sudah membukukan empat kemenangan di Hongaria, yakni pada musim 2007, 2009, 2012, 2013. Dengan catatan itu, Hamilton menjadi salah satu pembalap tersukses di Hongaria.

Di sisi lain, pembalap asal Inggris itu juga ingin terus memberikan tekanan pada Nico Rosberg yang ada di posisi puncak klasemen sementara. Hingga kini, Rosberg yang mengumpulkan 190 angka masih leading 4 poin atas Hamilton.

“Saya tak punya rahasia di Hongaria. Saya hanya merasa beruntung dan membalap dengan enjoy. Saya merasa, karakter lintasan cocok dengan gaya membalap saya,” terang Hamilton di laman BBC, Kamis (24/7).

“Saya tak bisa lebih fokus dari apa yang saya lakukan saat ini. Kompetisi ini memberikan tantangan besar untuk saya. Namun, itulah kenapa saya menyukainya,” tegas juara dunia musim 2008 itu.(jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton mengusung misi ganda ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Hongaria akhir pekan nanti. Di satu sisi, jagoan Mercedes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News