Chicago Bulls Siap Bajak Kevin Love

Chicago Bulls Siap Bajak Kevin Love
Kevin Love. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls terus melakukan manuver untuk mendatangkan pemain baru guna menyambut kompetisi musim 2014/2015. Kali ini tim berjuluk Kepala Banteng itu dikabarkan siap membajak bintang Minnesota Timberwolves, Kevin Love.

Hal itu dilakukan setelah Cleveland Cavaliers belum juga mendapatkan tanda tangan Love. Padahal, Cavaliers selama ini menjadikan Love sebagai target utama untuk membangun The Big Three bersama LeBron James dan Kyrie Irving.

“Tiap saat ada hal yang tersedia yang kami pikir bisa meningkatkan tim, kami akan terus mengejarnya. Itulah tugas kami,” terang General Manager Bulls, Gar Forman di laman ESPN, Kamis (24/7).

Love jelas bukan pemain sembarangan di NBA. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu mampu menyumbangkan rata-rata 26,1 poin serta 12,5 rebound per pertandingan.

Jika mampu mendatangkan Love, kekuatan Bulls musim mendatang diyakini bakal semakin mengerikan. Sebelumnya, Bulls sudah berhasil mendapatkan tanda tangan bintang Los Angeles Lakers, Pau Gasol. (jos/jpnn)

CHICAGO - Chicago Bulls terus melakukan manuver untuk mendatangkan pemain baru guna menyambut kompetisi musim 2014/2015. Kali ini tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News