Mourinho Senang Dengan Opsi Kiper Chelsea

Mourinho Senang Dengan Opsi Kiper Chelsea
Jose Mourinho. Getty images

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Chelsea mengaku tak punya niat sedikit pun membiarkan salah satu dari kipernya, Petr Cech (32 tahun) dan Thibaut Courtois (22), pergi meninggalkan tim musim ini.

Courtois telah pulang dari masa peminjaman ke Atletico Madrid (2011-2014) dan sukses menjadi juara La Liga musim lalu.

Kedatangan kiper yang juga menjadi pilihan pertama timnas Belgia itu membuat tensi persaingan kiper meninggi. Petr Cech yang menjadi penguasa posisi itu tentu tak mau begitu saja menyerahkan tempat ke Courtois.

"Memiliki Cech dan Courtois berarti Chelsea punya kiper muda terbaik di dunia dan salah satu dari tiga atau lima kiper paling berpengalaman di dunia. Dua kiper terbaik di dunia," kata Mourinho di bleacher report, Kamis (24/7).

"Bagi saya dan Chelsea, itu sempurna. Mungkin salah satu dari mereka tidak akan senang tapi para pendukung Chelsea akan senang," ujar Mou.

Laporan musim panas ini menunjukkan bahwa AS Monaco tertarik untuk mendatangkan Cech. "Tentu saja, jendela adalah jendela (transfer), tapi aku sangat senang dengan situasi ini (punya dua kiper)," pungkas Mou. (adk/jpnn)

 


LONDON - Arsitek Tim Chelsea mengaku tak punya niat sedikit pun membiarkan salah satu dari kipernya, Petr Cech (32 tahun) dan Thibaut Courtois (22),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News