Ashley Young: Van Gaal Hadirkan Keseimbangan

Ashley Young: Van Gaal Hadirkan Keseimbangan
Ashley Young. Getty images

jpnn.com - PASADENA- Winger Manchester United, Ashley Young langsung melontarkan pujian setinggi langit pada pelatih anyar Louis Van Gaal. Bagi Young, Van Gaal mampu membuat permainan MU lebih seimbang.

Hal itu terlihat ketika MU sukses menekuk Los Angeles Galaxy dengan skor telak 7-0 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Rose Bowl, Pasadena, Kamis (24/7) pagi WIB.

“Ketika kami bertahan, kami melakukannya sebagai sebuah tim. Ketika kami menyerang, kami juga melakukannya sebagai sebuah tim,” terang Young sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/7).

Young juga mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan pelatih asal Belanda itu. Padahal, MU selama ini identik dengan pakem 4-3-3 atau 4-2-3-1.

“Pelatih anyar datang membawa ide dan filosofi baru. Kami melatihnya di sesi latihan lalu mencobanya di laga ini. Saya pikir, formasi ini akan terus kami terapkan,” pungkas Young. (jos/jpnn)


PASADENA- Winger Manchester United, Ashley Young langsung melontarkan pujian setinggi langit pada pelatih anyar Louis Van Gaal. Bagi Young, Van Gaal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News