Setelah MH17, Kini Algeria Air Hilang Kontak

Setelah MH17, Kini Algeria Air Hilang Kontak
Algeria Air. Foto: Wikipedia

jpnn.com - ALGERIA - Dunia penerbangan internasional kembali berduka. Kali ini pesawat milik maskapai penerbangan Algeria Air dilaporkan hilang kontak, Kamis (27/4) 50 menit setelah tinggal landas dari Burkina Faso.

The Washington Pos mengabarkan, pesawat berjenis Air Bus tersebut membawa 116 penumpang dari Burkina Faso menuju ibukota Aljazair.

Kantor berita resmi Aljazair menyatakan pesawat dengan nomor penerbangan 5017 itu hilang selama berjam-jam sebelum beritanya  dipublikasikan.

Jalur penerbangan pesawat ini melewati Mali yang hingga kini masih dinyatakan masih belum kondusif. Namun belum ada dugaan kuat apakah pesawat yang itu dijatuhkan kelompok perusuh.

Kecelakaan ini menambah duka penerbangan internasional dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, maskapai penerbengan Malaysia Airline dengan nom0r MH17 jatuh di Ukraina. Rabu (23/7) pesawat TransAsia jatuh di Taiwan, 48 dikabarkan tewas sementara 10 lainnya luka. (abu/jpnn)


ALGERIA - Dunia penerbangan internasional kembali berduka. Kali ini pesawat milik maskapai penerbangan Algeria Air dilaporkan hilang kontak, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News