Pertamina Perluas Mudik Gratis ke Sumatera

Pertamina Perluas Mudik Gratis ke Sumatera
Pertamina Perluas Mudik Gratis ke Sumatera

jpnn.com - JAKARTA – PT Pertamina setiap menjelang Lebaran selalu memfasilitasi para pemudik ke kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Namun, kali ini Pertamina memperluas kota tujuan pemudik hingga ke Sumatera.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen sosial perusahaan dan apresiasi terhadap para mitra kerja di lini terdepan. Melalui program 'Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik’, Pertamina memberangkatkan 4.200 pemudik yang terdiri dari pekerja mitra bengkel, SPBU, stasiun pengisian dan pengangkutan bulk elpiji, Unit Produksi Pelumas Jakarta, serta mitra kerja korporat beserta keluarganya.

“Para mitra kerja Pertamina telah mendukung bisnis perusahaan di lini terdepan, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Untuk itu, kami juga memperluas tujuan mudik dari hanya Pulau Jawa, sekarang ditambah dengan Sumatera untuk mengakomodasi mitra kerja yang berasal dari Pulau Sumatera," ujar VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir di Jakarta, Kamis (24/7).

Dari total 4.200 peserta mudik, sekitar 4.000 peserta akan diberangkatkan dengan 75 armada bus ke 24 kota tujuan mudik yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Selebihnya akan diberangkatkan menuju dua titik destinasi utama di Sumatera, yaitu Lampung dan Palembang.

“Kami sangat mendukung kegiatan mudik yang aman dan nyaman serta meminimalisir jumlah pemudik sepeda motor, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi angka kecelakaan pemudik," tandas Ali.

Selain program 'Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik', Pertamina juga memberikan kenyamanan mudik bagi konsumen setia produk Pertamina. Seperti melalui program Paket Ketupat Enduro, yang berupa parsel Pelumas Enduro plus produk lainnya dengan harga ekonomis.(chi/jpnn)

 

JAKARTA – PT Pertamina setiap menjelang Lebaran selalu memfasilitasi para pemudik ke kota-kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News