Deportivo Siap Lumat Sevilla

Sevilla v Deportivo la Coruna

Deportivo Siap Lumat Sevilla
Deportivo Siap Lumat Sevilla
SEVILLA - Tersingkir dari ajang Piala UEFA, Sevilla tinggal berharap menjadi kampiun Liga Primera dan Copa Del Rey. Di kancah Liga Primera, meski masih terbuka, peluang Sevilla menjadi yang terbaik musim ini sangat berat.

Hingga pekan ke-17, Sevillistas (sebutan Sevilla) yang berada di posisi keempat klasemen sementara tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen sementara FC Barcelona.

Peluang terbaik Frederick Kanoute dkk hanya di Copa Del Rey. Saat ini Sevilla yang kali terakhir menjuarai ajang Piala Raja Spanyol itu pada musim 2007 masih bertahan di babak 16 besar. Dini hari nanti WIB, Sevilla menjamu Deportivo la Coruna di leg pertama. Setelah bentrok di Copa Del Rey, kedua tim kembali bertemu di jornada (pekan) ke-18 Liga Primera di Estadio Riazor, markas Deportivo.

Entrenador (pelatih) Sevilla Manolo Jimenez sangat serius menyongsong duel dengan Super Depor (sebutan Deportivo la Coruna). ''Sebelum latihan, Jimenez berbicara selama satu jam dengan pemain di ruang ganti. Setelah itu, mereka baru memulai latihan," kata salah seorang sumber internal Sevilla seperti dilansir Marca.

SEVILLA - Tersingkir dari ajang Piala UEFA, Sevilla tinggal berharap menjadi kampiun Liga Primera dan Copa Del Rey. Di kancah Liga Primera, meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News