Kakak Beradik Habisi Tetangga

Kakak Beradik Habisi Tetangga
Kakak Beradik Habisi Tetangga

jpnn.com - INDERALAYA - Diduga masalah dendam, dua bersaudara berinisial An alias Ete (40), dan adiknya Hol (28), warga Desa Ketapang II, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), tega membantai  tetangganya sendiri, Iskandar (45), dengan menggunakan sebilah parang dan arit.

Akibat aksi pengeroyokan itu, korban yang tinggal di Desa Ketapang I, Kecamatan Rantau Panjang itu tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan tubuh penuh luka bacok, seperti dibagian kepala, leher, punggung, lengan kiri kanan dan lainnya.

Kejadian itu, di persawahan Desa Ketapang I. Mayat korban malang ini seterusnya dilarikan ke RSUD Kayuagung Kabupaten OKI untuk dilakukan visum.

Informasinya, pengeroyokan menewaskan korban Iskandar itu terjadi Kamis (24/7), sekitar pukul 06.30 WIB, di Desa Ketapang I. Saat itu korban yang kesehariannya sebagai petani ini hendak pergi ke sawah bersama anggota keluarganya.

Di tengah jalan persawahan itu, tiba-tiba muncul 2 tersangka Ete dan Hol yang menghadangnya. Tanpa banyak bicara, kedua kakak beradik itu langsung mengeroyoknya secara membabi buta sambil mengibas-ngibaskan parang dan arit ke arah tubuh korban.

Akibatnya dalam hitungan menit, korban pun roboh bersimbah darah dengan luka bacok disekujur tubuhnya dihadapan anak dan anggota keluarganya. Melihat tubuh korban tidak berdaya, kedua tersangka langsung melarikan diri. Sementara anak korban dan anggota keluarga lainnya hanya bisa menangis dan menjerit meminta pertolongan warga.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Zaldi membenarkan adanya tindak kriminal yang menewaskan warga Desa Ketapang I, Kecamatan Rantau Panjang tersebut.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti sebilah parang panjang dan arit, serta batu asahan, dan gagang arit," ujar Kapolsek Tanjung Raja yang dikonfirmasi kemarin.

INDERALAYA - Diduga masalah dendam, dua bersaudara berinisial An alias Ete (40), dan adiknya Hol (28), warga Desa Ketapang II, Kecamatan Rantau Panjang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News