Ganjar Minta Jembatan Comal Terus Dipantau

Ganjar Minta Jembatan Comal Terus Dipantau
Ganjar Minta Jembatan Comal Terus Dipantau

jpnn.com - COMAL – Dibukanya kembali Jembatan Comal yang diprioritaskan untuk arus kendaraan mudik dan balik Lebaran membuat orang nomor satu di Jawa Tengah meninjau kembali setelah sebelumnya juga meninjau saat ambles.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasi kepada pihak terkait yang telah menyelesaikan perbaikan Jembatan Comal tepat waktu sesuai dengan yang ditargetkan.

"Kerja bagus dari TNI/Polri, dinas PU, dan lainnya dengan cara kroyokan bisa cepat selesai. ”Ini kerja kroyokan yang luar biasa dahsyat,” kata Ganjar.

Disampaikan oleh Ganjar bahwa dirinya merasa was-was saat melepas arus mudik dari Jakarta ke Jawa Tengah. Sebab, di Jembatan Comal Pemlang sedang dalam perbaikan. Namun, Alhamdulillah sudah selesai dan sudah bisa dilewati.

Tentang kekuatan jembatan tersebut, Ganjar menyampaikan bahwa secara teknis minimal dijaga sampai arus balik Lebaran.

Terkait kelancaran arus mudik Lebaran, pihaknya akan selalu memantau, baik lewat darat maupun udara. Dia meminta jalur-jalur alternatif agar lebih banyak dibuka. Hal itu agar kemacetan kendaraan bisa diurai dan menjadi lancar.  (rid)


COMAL – Dibukanya kembali Jembatan Comal yang diprioritaskan untuk arus kendaraan mudik dan balik Lebaran membuat orang nomor satu di Jawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News