Vidal Ogah Hijrah ke Setan Merah

Vidal Ogah Hijrah ke Setan Merah
Vidal Ogah Hijrah ke Setan Merah

jpnn.com - TURIN - Banyak pemain yang bermimpi membela Manchester United. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi Arturo Vidal.

Gelandang asal Chili itu mengaku tak mau bergabung dengan Setan Merah, julukan MU.

Padahal, MU sempat menjadikan gelandang berusia 27 tahun itu sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas ini.

Hanya saja, hal itu tak akan menjadi jaminan bagi Vidal untuk bertahan di Juventus. Pasalnya, Vidal juga mengindikasikan ingin hengkang dari tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

“Saya tak akan bergabung dengan MU. Bisakah saya berkata akan bertahan di Juventus? Saya tak tahu. Namun saya bahagia di Turin,” terang Vidal sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (24/7).

Vidal mengaku ingin berkonsultasi dengan pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri untuk membahas masa depannya. Setelah itu, Vidal baru akan membuat keputusan.

“Saya tetap tenang. Saya yakin fans Juventus juga begitu. Saya belum bicara dengan Allegri atau teman-teman setim. Saat ini saya tengah liburan. Pekan mendatang kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Vidal. (jos/jpnn)

 


TURIN - Banyak pemain yang bermimpi membela Manchester United. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi Arturo Vidal. Gelandang asal Chili itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News