Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal

Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal
Wenger Keluhkan Jadwal Pramusim Arsenal

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger melontarkan keluhan atas jadwal pramusim yang harus dijalani Arsenal. Menurut Wenger, jadwal yang bakal dilakoni Mesut Ozil dkk dianggap terlalu padat.

Tim berjuluk The Gunners itu terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan New York Red Bulls.

Setelah itu, mereka akan bertolak ke Austria untuk menjalani training camp. Arsenal juga mesti berjibaku di Emirates Cup di London.

“Training camp di sepakbola modern ditentukan untuk alasan komersial. Sebab, hal ini akan menambah kepopuleran klub,” keluh Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/7).

Wenger menambahkan, situasi makin sulit karena pramusim berdekatan dengan usainya Piala Dunia 2014 pada 13 Juli lalu. Padahal, Premier League akan digeber mulai 16 Agustus mendatang.

“Untuk alasan sepakbola yang sesungguhnya, hal terbaik ialah tetap bertahan di sebuah tempat dan tidak bepergian terlalu banyak. Sebab, waktu yang dihabiskan serta jetlag bukanlah hal yang ideal,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lampard Sudah Mendarat di AS

LONDON - Arsene Wenger melontarkan keluhan atas jadwal pramusim yang harus dijalani Arsenal. Menurut Wenger, jadwal yang bakal dilakoni Mesut Ozil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News