Cedera Engkel, Andy Carroll Absen Empat Bulan

Cedera Engkel, Andy Carroll Absen Empat Bulan
Andy Carroll. Getty images

jpnn.com - LONDON- Pukulan telak diterima West Ham United jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, West Ham tak akan bisa menggunakan tenaga striker andalan Andy Carroll selama empat bulan karena dihantam cedera engkel.

Cedera itu menimpa ketika Carroll bergabung bersama rekan-rekannya dalam pramusim di Selandia Baru. Striker berusia 25 tahun itupun akhirnya harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya.

“Saya akan menjalani operasi. Tentu saja sangat menyesakkan ketika tak bisa tampil di awal musim,” tulis Carroll di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (24/7)

Sebelumnya, mantan penggawa Liverpool itu memang terus berkutat dengan cedera parah. Musim lalu, striker timnas Inggris itu hanya bermain dalam 16 pertandingan karena diterpa cedera tungkai.

Padahal, West Ham sempat menaruh harapan besar pada mantan penggawa Newcastle United itu. Terutama setelah Carroll mampu menjaringkan tujuh gol dalam 24 laga pada musim 2012/2013 silam. (jos/jpnn)


LONDON- Pukulan telak diterima West Ham United jelang bergulirnya kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, West Ham tak akan bisa menggunakan tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News