Puing Air Algerie Ditemukan, Diduga Semua Penumpang Tewas

Puing Air Algerie Ditemukan, Diduga Semua Penumpang Tewas
Air Algerie. Foto: Wikipedia

jpnn.com - OUAGADOUGOU - Puing pesawat Air Algerie yang jatuh pada Kamis (24/7) ditemukan di 50 kilometer arah utara perbatasan Burkina Faso. Demikian diungkapkan wakil angkatan bersenjata Burkina Faso Jendral Gilbert Diendiere seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (25/7).

"Kami telah menemukan pesawat Aljazair. Kecelakaan terletak di 50 kilometer (30 mil) utara perbatasan Burkina Faso," kata General Gilbert Diendiere.

Pesawat berjenis MD-83 tersebut membawa 116 penumpang. Belum ada informasi soal jumlah korban. Namun diperkirakan seluruh penumpang dalam kondisi tidak selamat. "Pada saat ini kami tidak memiliki informasi lebih lanjut tentang (nasib) penumpang tetapi tim kami bekerja keras," katanya.

Pesawat Air Algerie dengan nomor penerbangan AH5017, lepas landas dari Ouagadougou menuju Alazair. Pesawat ini membawa 51 warga negara Perancis.

Selain itu terdapat 24 warga Burkinabe, delapan Lebanon, enam Aljazair, enam Spanyol, lima Kanada, empat orang Jerman dan dua warga negara Luxemburg. (abu/jpnn)


OUAGADOUGOU - Puing pesawat Air Algerie yang jatuh pada Kamis (24/7) ditemukan di 50 kilometer arah utara perbatasan Burkina Faso. Demikian diungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News