Shaqiri Pastikan Bertahan di Muenchen

Shaqiri Pastikan Bertahan di Muenchen
Xherdan Shaqiri. Getty images


MUENCHEN- Semua spekulasi mengenai masa depan Xherdan Shaqiri akhirnya selesai. Pasalnya, gelandang asal Swiss itu ingin tetap membela Bayern Muenchen hingga kontraknya berakhir pada 2016 mendatang.

Sebelumnya, Shaqiri memang dikabarkan bakal hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas ini. Kebetulan, beberapa tim sudah mengindikasikan keinginannya mendatangkan Shaqiri.

Mereka di antaranya adalah Liverpool, Juventus dan AS Monaco. AS Roma juga disebut bersedia menampung pemain yang tampil moncer bersama Swiss di Piala Dunia 2014 itu.

“Hentikan semua rumor ini. Saya punya kontrak bersama Bayern Muenchen hingga 2016. Agen saya sedang berkomunikasi dengan petinggi klub,” terang Shaqiri sebagaimana dilansir laman Bild, Jumat (25/7).

“Tidak ada alasan valid untuk berspekulasi mengenai masa depan saya. Selama periode ini, beberapa berita ditulis. Namun, hanya sedikit yang benar. Saya sedang liburan dan tidak berbicara dengan jurnalis atau klub lain,” tegas Shaqiri. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Semua spekulasi mengenai masa depan Xherdan Shaqiri akhirnya selesai. Pasalnya, gelandang asal Swiss itu ingin tetap membela Bayern Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News