Pemain MU Warisi Karakter Eric Cantona

Pemain MU Warisi Karakter Eric Cantona
Para penggawa Manchester United saat berujicoba melawan LA Galaxy. FOTO: getty images

jpnn.com - PASADENA - Eric Cantona memang dikenal sebagai pemain yang kontroversial ketika membela Manchester United pada rentang 1992-1997 silam. Di satu sisi, Cantona mampu memberikan empat gelar tropi juara Premier League.

Di sisi lain, pemain asal Prancis itu juga dikenal dengan berbagai ulah tak terpujinya. Namun, karakter kuat Cantona dianggap menurun pada para pemain yang saat ini menghuni MU. Setidaknya, itulah penilaian gelandang anyar Ander Herrera.

“Dia tak pernah kehilangan bola dan selalu berpikir untuk meraih kemenangan. Para pemain tim ini juga memiliki karakter yang sama,” terang Herrera sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (25/7).

Pemain berusia 24 tahun itu berkaca pada kesuksesan MU menekuk Los Angeles Galaxy dengan skor telak tujuh gol tanpa balas dalam laga uji coba di Amerika Serikat, Kamis (24/7).

“Kami selalu ingin menang. Kami ingin selalu bermain baik untuk para fans MU. Saya senang dengan karakter Cantona. Dia adalah pemenangan dan selalu bekerja keras,” tegas Herrera. (jos/jpnn)

PASADENA - Eric Cantona memang dikenal sebagai pemain yang kontroversial ketika membela Manchester United pada rentang 1992-1997 silam. Di satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News