AS Roma Resmi Dapatkan Davide Astori

AS Roma Resmi Dapatkan Davide Astori
Davide Astori. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - Saga transfer Davide Astori berakhir. Itu terjadi setelah Cagliari rela melepas bek berusia 27 tahun tersebut ke AS Roma dengan status pinjaman. Namun, Roma bisa mematenkan status Astori karena memiliki opsi pembelian.

Namun, Roma tetap harus mengeluarkan dana sebesar 2 juta Euro atau sekitar Rp 33 miliar (Euro= Rp 15.678). sementara, nilai pembelian Astori mencapai 5 juta Euro atau sekitar Rp 75 miliar.

"Cagliari bisa memastikan Davide Astori akan pindah ke AS Roma dengan status pinjaman semusim dan juga opsi pembelian," demikian bunyi pernyataan resmi Cagliari sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (25/7).

"Cagliari ingin mengucapkan terima kasih pada Astori atas sikap profesional, pengabdian serta keteladanan yang ditunjukkannya hingga akhir musim," tambah pernyataan resmi Cagliari.

Bagi Roma, kesepakatan itu tentu membuat mereka lega. Pasalnya, tim berjuluk Giallorossi itu harus bersaing dengan rival sekota Lazio yang juga ngebet mendapatkan tanda tangan Astori. (jos/jpnn)


ROMA - Saga transfer Davide Astori berakhir. Itu terjadi setelah Cagliari rela melepas bek berusia 27 tahun tersebut ke AS Roma dengan status pinjaman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News