MK Yakin Tak Ada Keributan

MK Yakin Tak Ada Keributan
Relawan dari kubu Prabowo-Hatta tampak beraksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva yakin tidak akan ada keributan dalam proses sengketa pemilu presiden 2014 yang bakal bergulir di lembaga yang dia pimpin. Terutama saat pembacaan putusan nanti.

Hal ini dikatakan Hamdan ketika ditanya mengenai antisipasi terjadinya keributan saat MK memutuskan perkara sengketa gugatan Pilpres.

"Tidak ada lah, Insyallah. Kita percaya betul pada rakyat yang sudah sangat memiliki kesadaran tinggi dalam berdemokrasi," kata Hamdan di Gedung MK, Jumat (25/7).

Begitu juga soal kalangan elit partai pengusung pasangan capres-cawapres, Hamdan yakin mereka memiliki kesadaran yang jauh lebih tinggi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa seperti sengketa pemilu.

Hari ini Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta direncanakan mendaftarkan gugatan sengketa pilpres ke MK. Bahkan, sejak siang tadi ratusan relawan dan pendukung pasangan nomor urut 1 itu sudah berada di depan gedung MK untuk mengawal penyerahan data C1 ke MK.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva yakin tidak akan ada keributan dalam proses sengketa pemilu presiden 2014 yang bakal bergulir di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News