Tim Prabowo Kirim 5.200 Lembar C1 dan Video ke MK

Tim Prabowo Kirim 5.200 Lembar C1 dan Video ke MK
Tim Prabowo Kirim 5.200 Lembar C1 dan Video ke MK

jpnn.com - JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah mempersiapkan data formulir C1 yang dijadikan sebagai pembanding data Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam pengajuan gugatan pemilu presiden ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Kuasa hukum Timkamnas, Habiburokhman saat ditemui di Gedung MK, Jumat (25/7) menyebutkan data C1 sudah siap dan akan dikirim dari Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke MK sore ini.

"Bukti sudah siap. Dibawa pakai mobil security yang suka bawa duit itu. Bukti terutama 52.000 C1 yang valid," katanya didampingi sejumlah relawan Prabowo-Hatta. Habiburokhman datang untuk memastikan proses pendaftaran gugatan berjalan lancar.

Selain bukti C1, mereka juga akan menyerahkan sejumlah video rekaman yang berhasil dikomumentasikan relawan saat berlangsungnya Pilpres 9 Juli 2014 lalu. Penyerahan bukti ini akan dihadiri langsung oleh capres Prabowo Subianto.

"Kemudian soal rekaman video yang sudah kita terima baik di tim maupun masyarakat. Pak Prabowo sekitar jam setengah 7 di sini, tapi kalau dokumen gak lama lagi diberangkatkan dari DPP PKS. Tiba di sini dikawal relawan, satgas. Bersama pimpinan parpol koalisi," jelasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sudah mempersiapkan data formulir C1 yang dijadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News