Prancis Pastikan Seluruh Korban Air Algerie AH5017 Tewas

Prancis Pastikan Seluruh Korban Air Algerie AH5017 Tewas
Algeria Air. Foto: Wikipedia

jpnn.com - PARIS - Prancis menjadi pihak yang paling dirugikan dalam kecelakaan pesawat Algerie Air di perbatasan Burkina Faso, Kamis (24/7). Pesawat nahas itu mengangkut 116 penumpang yang 51 di antaranya warga Prancis.

Pemerintah Prancis bergerak cepat untuk menemukan korban. Prancis mengonfirmasi bahwa militer mereka telah mencapai reruntuhan dan telah mengambil kotak hitam pesawat.  

Seperti dilansir The Telegraph, Presiden Prancis François Hollande mengumumkan bahwa tsemua penumpang telah tewas. Terkait penyebab kecelakaan hingga kini pemerintah Prancis belum mengambil keputusan.

Pesawat Air Algerie ini lepas landas dari Ouagadougou menuju Alazair. Selain membawa 51 warga negara Perancis, pesawat dengan nomor penerbangan AH5017 juga membawa 24 warga Burkinabe, delapan Lebanon, enam Aljazair, enam Spanyol, lima Kanada, empat orang Jerman dan dua warga negara Luxemburg. (abu/jpnn)

PARIS - Prancis menjadi pihak yang paling dirugikan dalam kecelakaan pesawat Algerie Air di perbatasan Burkina Faso, Kamis (24/7). Pesawat nahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News