Mandzukic: Jangan Samakan Saya dengan Costa

Mandzukic: Jangan Samakan Saya dengan Costa
Mario Mandzukic. Getty images

jpnn.com - MADRID - Striker Kroasia Mario Mandzukic akhirnya resmi diperkenalkan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Jumat (25/7). Bomber jangkung yang didatangkan dari Bayern Muenchen itu dipercaya memakai jersey bernomor 9 di Atletico.

Dalam sambutannya, Mandzukic menegaskan tidak akan mau disamakan dengan striker idaman Atletico musim kemarin, Diego Costa yang sudah hengkang ke Chelsea.

Mandzukic mengklaim bahwa fokusnya adalah untuk menghasilkan apa yang diharapkan dari kemampuan dan arahan dari pelatih kepala Atletico Diego Simeone. 

"Costa adalah Costa, dan aku Mario Mandzukic. Jangan samakan saya dengan dia," ujar pemain berusia 28 tahun ini seperti dilansir dari AS.

"Setiap orang memiliki gaya mereka sendiri, dan aku akan mengikuti instruksi dari bos baru saya, El Cholo Simeone," sambung Mandzukic.

"Saya tahu masa lalu Simeone. Dia adalah seorang pemain hebat. Ia menunjukkan hal yang sama sebagai pelatih, Sepak bola, 100 persen baginya. Kami sangat mirip," pungkas Mandzukic. 

Di Bayern, Mandzukic mencetak 26 gol di semua kompetisi musim lalu. (adk/jpnn)


MADRID - Striker Kroasia Mario Mandzukic akhirnya resmi diperkenalkan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Jumat (25/7). Bomber jangkung yang didatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News