Chandler Parsons-James Harden Saling Ejek

Chandler Parsons-James Harden Saling Ejek
Chandler Parsons-James Harden Saling Ejek

jpnn.com - DALLAS - Keputusan Chandler Parsons meninggalkan Houston Rockets untuk bergabung dengan Dallas Mavericks menimbulkan perseteruan sengit. Parsons terus saja menjadi sasaran ejeken guard Rockets, James Harden.

Harden menyindir, kepergian Parsons tak akan memengaruhi performa Rockets musim mendatang. Pasalnya, Rockets masih memiliki sederet pemain dengan kualitas jempolan. Harden bahkan berjanji bakal membuat Parsons menyesal karena telah meninggalkan Rockets.

“Saya dan Dwight Howard akan mengangkat Rockets. Pemain yang tersisa akan menguatkan tim ini. Kami kehilangan dan berhasil menambah pemain. Saya pikir, kami akan baik-baik saja musim depan,” terang Harden di laman ESN, Jumat (25/7)

Nah, Parsons pun juga melayangkan kritikan pada Howard. Small forward berusia 25 tahun itu mengaku tak memikirkan uang ketika menyepakati kontrak tiga musim bersama Mavericks.

“Saya pergi ke Mavericks karena siap untuk level selanjutnya. Saya siap untuk peran yang lebih besar. Saya siap untuk kepemimpinan yang lebih banyak. Saya tak yakin apa maksud dari ucapannya,” tegas Parsons. (jos/jpnn)


DALLAS - Keputusan Chandler Parsons meninggalkan Houston Rockets untuk bergabung dengan Dallas Mavericks menimbulkan perseteruan sengit. Parsons


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News