Lampard Ingin Buktikan Sensitif Atas Serangan 11/9

Lampard Ingin Buktikan Sensitif Atas Serangan 11/9
Frank Lampard. Foto: NYCFC

jpnn.com - FRANK Lampard ingin membuktikan bahwa dirinya tidak hanya piawai bermain sepakbola. Pemain yang baru saja direkrut New York City FC (NYCFC) itu ingin memperkenalkan dirinya juga berpengarai baik di luar lapangan.

Salah satu cara yang akan dilakukan Lampard adalah mengunjungi monumen 11 September. Monumen diperuntukkan kepada korban penyerangan Twin Tower 11 September 2011.

Langkah itu juga sebagai sebagai permohonan maafnya karena sempat mabuk dan muntah di depan turis Amerika Serikat (AS) 24 jam setelah serangan 11 September.

"Saya tidak menghina siapa pun atau berperilaku buruk di depan orang Amerika. Ini adalah peluang bagus untuk mengatakan bahwa saya sangat sensitif terhadap isu dan tragedi itu," kata Lampard seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/7).

Akibat ulahnya tersebut Lampard dan tiga rekannya yang lain di Chelsea mendapat hukuman pemotongan gaji selama dua pekan. "Aku naif dan muda saat itu. Aku pasti tidak akan melakukannya hari ini," terangnya. (abu/jpnn)

FRANK Lampard ingin membuktikan bahwa dirinya tidak hanya piawai bermain sepakbola. Pemain yang baru saja direkrut New York City FC (NYCFC) itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News