Sentuhan Mazzarri Bikin Vidic Cepat Nyetel

Sentuhan Mazzarri Bikin Vidic Cepat Nyetel
Nemanja Vidic. Foto: thetime.co.uk

jpnn.com - MILAN - Nemanja Vidic dan Walter Mazzarri memang baru bekerja sama di Inter Milan musim ini. Namun, Vidic sudah memiliki kesan khusus terhadap sentuhan yang dilakukan mantan nahkoda Napoli itu.

Mantan bek Manchester United itu mengatakan, Mazzarri mampu membuatnya lebih cepat menyatu dengan permainan Inter. Tak heran, Vidic langsung melontarkan pujian setinggi langit.

“Mazzarri adalah pelatih luar biasa yang selalu bisa membuat pemain bekerja keras. Senang rasanya memiliki pelatih seperti dia. Saya cepat nyetel di Inter,” terang Vidic sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Jumat (25/7).

Bek asal Serbia itu juga mengaku tak memiliki kesulitan menemukan ritme permainan Inter. Kini, Vidic bertekad membuktikannya di laga resmi. Salah satunya ialah ketika Inter menjalani pramusim di Amerika Serikat.

“Perasaan saya sangat bagus. Kami menjalani latihan keras selama dua musim. Saya merasa ada peningkatakan kondisi serta pemahaman terhadap rekan setim. Kini semuanya akan dilihat di lapangan,” tegas Vidic. (jos/jpnn)

 


MILAN - Nemanja Vidic dan Walter Mazzarri memang baru bekerja sama di Inter Milan musim ini. Namun, Vidic sudah memiliki kesan khusus terhadap sentuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News