PBSI Berani Target Emas Ganda Putri di Asian Games

PBSI Berani Target Emas Ganda Putri di Asian Games
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKART A- PP PBSI kini tengah dipayungi konfidensi tinggi mengenai peluang nomor ganda putri di Asian Games 2014 mendatang.

Hal itu terjadi setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mampu menekuk pasangan kuat asal Tiongkok, Wang Xiaoli/Yu Yang pada partai final Taiwan Open Grand Prix Gold 2014 lalu.

Kemenangan itu diharapkan bisa memperbesar peluang ganda putri menuai gelar di Asian Games mendatang. Pasalnya, kepercayaan diri Greysia/Nitya juga dipastikan terdongkrak.

“Setelah melihat permainan Greysia/Nitya, kami makin optimistis. Wng/Yu adalah salah satu alwan yang bisa menjegal kami meraih emas. Namun, dengan pengalaman itu, kami berharap bisa ambil emas,” terang Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Rexy Mainaky di laman resmi PBSI, Jumat (25/7).

Namun, PBSI juga harus putar otak untuk menjaga peak performance para atlet. Sebab, dua pekan sebelumnya, para pebulutangkis Indonesia juga mesti berjibaku di BWF World Championships 2014, 25-31 Agustus.

 “Sekarang bagaimana kita mempersiapkan atlet sebaik mungkin setelah BWF World Championships 2014 menuju Asian Games Incheon 2014. Estimasi medali tetap seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya, yakni dua medali emas,” tegas Rexy. (jos/jpnn)

 

JAKART A- PP PBSI kini tengah dipayungi konfidensi tinggi mengenai peluang nomor ganda putri di Asian Games 2014 mendatang. Hal itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News