Toni Kroos Jadi Penolong Guardiola di Muenchen

Toni Kroos Jadi Penolong Guardiola di Muenchen
Toni Kroos Jadi Penolong Guardiola di Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mungkin menjadi salah satu pihak yang paling menyesal dengan kepergian gelandang Toni Kroos ke Real Madrid.

Pasalnya, Kroos memiliki arti penting dalam skema permainan yang diterapkan mantan nahkoda Barcelona itu.

Laman AS, Jumat (25/7) bahkan menulis, Kroos merupakan penolong ketika Guardiola kebingungan meramu lini tengah pada musim pertamanya bersama Muenchen.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi pelatih Kroos. Saya juga ingin berterima kasih atas apa yang dilakukannya untuk Muenchen pada musim lalu,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman AS.

Guardiola mengaku sudah berusaha untuk menahan kepergian Kroos. Pasalnya, gelandang timnas Jerman itu memiliki peran tak tergantikan di lini tengah Muenchen. Namun, Guardiola juga sadar dengan ambisi besar yang dimiliki Kroos.

“Kami mengalami masalah di awal musim, terutama di lini tengah. Namun, Kroos selalu ada saat kami butuhkan. Dia masih muda dan menginginkan tantangan baru. Kami harus menghormatinya,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mungkin menjadi salah satu pihak yang paling menyesal dengan kepergian gelandang Toni Kroos ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News