Mourinho: Drogba Hanya Milik Chelsea

Mourinho: Drogba Hanya Milik Chelsea
Mourinho: Drogba Hanya Milik Chelsea

jpnn.com - LONDON - Peluang Didier Drogba kembali ke Chelsea kian besar. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho berani mengklaim penyerang veteran asal Pantai Gading itu hanya milik Chelsea.

Drogba yang memutuskan tak memperpanjang kontrak di Galatasaray sebenarnya juga menjadi buruan Juventus. Namun, kedekatan emosional membuat Drogba lebih memilih Chelsea.

“Kami tahu hatinya ingin ke Chelsea. Kami mempertimbangkan untuk mengontraknya kembali. Kami merasa Didier Drogba milik kami," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (24/7).

Sebelumnya, Drogba pernah membela Chelsea selama delapan musim pada rentang 2004-so12 silam. Saat itu, mantan penggawa Marseille itu mampu mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions. Dalam jajak pendapat yang diikuti oleh para suporter Chelsea pada 2012, Drogba terpilih sebagai pemain terbesar sepanjang sejarah klub.

“Tapi keputusan membeli Drogba harus didasarkan pada kualitasnya sebagai penyerang, bukan karena sejarah di masa lalu. Kalau saya mengontraknya kembali itu karena saya merasa kehadirannya akan membuat Chelsea makin kuat," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Peluang Didier Drogba kembali ke Chelsea kian besar. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho berani mengklaim penyerang veteran asal Pantai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News