Mourinho Sebut Drogba Bakal Jadi Pemain Kunci Chelsea

Mourinho Sebut Drogba Bakal Jadi Pemain Kunci Chelsea
Didier Drogba. Getty images

jpnn.com - LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Didier Drogba memang akan kembali ke Chelsea.

Dilansir dari Telegraph, Jumat (25/7), selain Chelsea, Drogba juga sedang diincar Juventus dan sebuah klub Major League Soccer di Amerika Serikat. Mourinho pun berharap timnya bisa bergerak cepat mengamankan Drogba.

Mou masih meyakini, Drogba merupakan pemain kunci bagi klubnya, meski sudah dua tahun melanglang buana meninggalkan Stamford Bridge.

"Kami ingin memenangi pertandingan dan memenangkan gelar, dan Didier adalah salah satu striker terbaik di Eropa, yang masih sangat sesuai dengan kebutuhan di persaingan Premier League, dan kami berpikir tentang hal itu dalam cara yang non-emosional, bukan karena kedekatan namun memang kebutuhan tim," kata Mourinho.

Sebelumnya, Drogba pernah berseragam Chelsea di musim 2004-2012. Saat itu, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu mampu mempersembahkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, dan Liga Champions.

"Jika dia kembali, itu bukan karena Didier orang yang bersejarah untuk Chelsea, bukan juga karena saya perlu asisten," pungkas Mourinho. (adk/jpnn)


LONDON - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Didier Drogba memang akan kembali ke Chelsea. Dilansir dari Telegraph, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News