Juventus Resmi Pinjam Winger Udinese

Juventus Resmi Pinjam Winger Udinese
Roberto Pereyra. Getty images

jpnn.com - TURIN - Kerja keras Juventus mendapatkan tanda tangan winger Udinese, Roberto Pereyra akhirnya berbuah manis. Tim berjuluk Si Nyoya Tua itu akhirnya sukses meminjam Pereyra.

Namun, Juventus bisa mematenkan status pemain asal Argentina itu karena memiliki opsi pembelian. Syaratnya, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 15,5 juta Euro atau sekitar Rp 243 miliar (Euro= Rp 15.678).

“Saya senang bisa bergabung dengan Juventus. Saya bergabung dengan tim yang hebat di mana Anda harus terus bermain baik sepanjang pekan,” terang Pereyra sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (25/7).

Namun, Pereyra sadar, peluangnya menghuni starting eleven Juventus tak akan mudah. Pasalnya, Bianconeri, julukan lain Juventus juga memiliki sederet pemain belakang yang hebat.

“Saya akan berlatih bersama teman-teman setim sehingga saya bisa belajar dari mereka. Mungkin, ketika saya diberi kepercayaan untuk kali pertama, saya bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tegas Pereyra.(jos/jpnn)

 


TURIN - Kerja keras Juventus mendapatkan tanda tangan winger Udinese, Roberto Pereyra akhirnya berbuah manis. Tim berjuluk Si Nyoya Tua itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News