Penetapan Rincian Formasi CPNS Molor Lagi

Penetapan Rincian Formasi CPNS Molor Lagi
Penetapan Rincian Formasi CPNS Molor Lagi

jpnn.com - JAKARTA--Molornya pengajuan usulan rincian formasi CPNS yang harusnya terakhir 24 Juli, berimbas pada mundurnya penetapan izin prinsip Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Harusnya Agustus sudah mulai pengumuman dan pendaftaran CPNS, jadwalnya berubah lagi.

"Penyampaian rincian formasi CPNS 2014 yang sudah masuk ke KemenPAN-RB sekitar 400 instansi dari 510 instansi. Rencananya penetapan rincian formasi CPNS tersebut oleh MenPAN-RB akan dilaksanakan secara bertahap. Mudah-mudahan sesuai jadwal pada minggu kedua Agustus," beber Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman yang dihubungi media ini, Jumat (25/7).

Dengan demikian walaupun  batas akhir penyerahan 24 Juli belum masuk semua, proses terus bergulir. Herman lagi-lagi mengimbau agar seluruh instansi pusat dan daerah secepatnya memasukkan rincian formasi dengan mengalokasi lima persen untuk sarjana semua jurusan.

"Kita harapkan keseriusan seluruh instansi agar jadwal pelaksanaan seleksi CPNS tidak molor lagi. Makin cepat diajukan kan makin baik," ucapnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Molornya pengajuan usulan rincian formasi CPNS yang harusnya terakhir 24 Juli, berimbas pada mundurnya penetapan izin prinsip Menteri Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News