Wapres Panggil Dirut Pertamina

Arie Soemarno Mengaku Siap Dicopot

Wapres Panggil Dirut Pertamina
Foto : Indra/SETWAPRES
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) M Jusuf Kalla memanggil Dirut Pertamina Arie Soemarno ke di Istana Wapres Rabu (7/1). Wapres meminta direksi Pertamina menjelaskan kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di berbagai daerah akhir-akhir ini.

 

Pada kesempatan itu Arie datang disertai Direktur Niaga & Pemasaran Pertamiba Ahmad Faisal. Di hadapan Wapres, Arie Soemarno memberikan paparan tentang hitungan Pertamina tentang stok dan distribusi BBM.

Sebaliknya, Wapres juga menghitung ulang hasil laporan Dirut Pertamina tentang stok dan distribusi BBM. Wapres meminta Pertamina untuk meningkatkan stok BBM serta memperbaiki pola distribusi agar dapat mencegah terjadinya kelangkaan BBM.

Sementara Arie Soemarno yang ditemui wartawan usai permeuan itu mengaku siap bertanggungjawab atas kelangkaan BBM di berbagai daerah. "saya bersedia diganti jika memang diingikan pemegang saham"," ucapnya.(ara/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) M Jusuf Kalla memanggil Dirut Pertamina Arie Soemarno ke di Istana Wapres Rabu (7/1). Wapres meminta direksi Pertamina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News