AC Milan ke Arsenal: Joel Campbell Untuk Balotelli

AC Milan ke Arsenal: Joel Campbell Untuk Balotelli
Rumor soal transfer Mario Balotelli dan Joel Campbell yang dipublikasikan koran Italia.

jpnn.com - LONDON - Meski Manajer Arsenal, Arsene Wenger pernah menyebut sudah berhenti mengincar pemain berposisi striker, rumor kedatangan bomber Mario Balotelli dari AC Milan masih bertiup kencang.

Dilansir dari tuttosport, Sabtu (26/7), Arsenal dan AC Milan disebut terlibat perundingan bernilai 7,9 juta poundsterling (sekitar Rp 156 miliar), plus seorang pemain potensial, Joel Campbell.

Koran Italia itu mengabarkan, pihak AC Milan lah yang sedikit getol dalam proyek ini. AC Milan ingin melepas Boletelli yang merupakan aset paling menguntungkan buat mereka, dengan berbisnis dengan Arsenal.

"Milan hanya butuh 7.9 juta poundsterling, namun ingin Arsenal menyerahkan (Joel) Campbell sebagai pemanis," tulis tuttosport.

Wenger sendiri memang terkesan belum sepenuhnya yakin dengan Campbell, bintang timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014.

Campbell yang baru berusia 22 tahun itu sejatinya adalah milik Arsenal. Namun sejak dimiliki The Gunners pada 2011, Campbell selalu dipinjamkan ke klub lain yakni Lorient (2011-2012), Real Betis (2012-2013) dan Olympiacos (2013-2014).

Dalam rumor Campbell Untuk Balotelli ini, Arsenal dikabarkan belum menanggapi tawaran yang sudah dilayangkan AC Milan. (adk/jpnn)


LONDON - Meski Manajer Arsenal, Arsene Wenger pernah menyebut sudah berhenti mengincar pemain berposisi striker, rumor kedatangan bomber Mario Balotelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News