Galliani: Balotelli 99,9 Persen Bertahan di Milan

Galliani: Balotelli 99,9 Persen Bertahan di Milan
Mario Balotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Manajemen AC Milan akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas mengenai nasib striker bengal Mario Balotelli. Tim berjuluk Rossoneri itu dipastikan tak akan menjual Balotelli di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Balotelli menjadi incaran utama Arsenal. The Gunners, julukan Arsenal bahkan dikabarkan siap memberikan striker muda Joel Campbell demi mendapatkan jasa Balotelli musim baru nanti.

"Balotelli tidak pernah meminta untuk dijual. Dia akan bertahan di Milan. Prosentase 100 persen memang tak akan pasti di bursa transfer, namun 99,9 persen pasti terjadi," terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di laman Football Italia, Sabtu (26/7).

Di sisi lain, Galliani juga membicarakan keinginan Milan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain itu ialah Alessio Cerci dan Joel Campbell.

"Alessio Cerci dan Campbell? Mereka memiliki karakter yang disukai pelatih kami (Filippo Inzaghi). Namun, hal yang sama juga dimiliki pemain lain," tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - Manajemen AC Milan akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas mengenai nasib striker bengal Mario Balotelli. Tim berjuluk Rossoneri itu dipastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News