Debut Allegri, Juventus Disikat Tim Amatir

Debut Allegri, Juventus Disikat Tim Amatir
Massimiliano Allegri. Foto: Getty Images

jpnn.com - VINOVO - Kekhawatiran fans Juventus terhadap kemampuan pelatih anyar Massimiliano Allegri menjadi kenyataan. Allegri ternyata gagal menunjukkan kapasitasnya menukangi tim sebesar Juventus.

Setidaknya, itu yang terlihat ketika Juventus ditumbangkan tim amatir Lucento dengan skor 2-3 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Vinovo Training Camp, Sabtu (26/7) dini hari WIB.

Kekalahan itu jelas menjadi pukulan telak bagi Allegri yang tengah menjalani debutnya bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus. Dalam laga itu, Allegri memilih menggunakan pakem kesukaannya 4-3-2-1.

Fernando Llorente diplot sebagai ujung tombak utama. Sementara, Carlos Tevez dan Sebastian Giovinco menjadi penyokong bomber asal Spanyol itu. Dua gol Juventus dijaringkan Llorente.

Sementara, gol Lucento dilesakkan Gianluca Bo, Cavazzi serta Cretazzo. Dalam laga itu, Allegri menurunkan Roberto Pereyra yang masuk menggantikan Marrone pada menit ke-62. Itu adalah debut Pereyra setelah didatangkan dari Udinese. (jos/jpnn)


VINOVO - Kekhawatiran fans Juventus terhadap kemampuan pelatih anyar Massimiliano Allegri menjadi kenyataan. Allegri ternyata gagal menunjukkan kapasitasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News