Reus Segera Berlatih Penuh Bersama Dortmund

Reus Segera Berlatih Penuh Bersama Dortmund
Reus Segera Berlatih Penuh Bersama Dortmund

jpnn.com - DORTMUND - Marco Reus bakal segera kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya di Borussia Dortmund. Pasalnya, recovery cedera ligamen yang membekapnya ternyata berjalan dengan bagus.

Gelandang berusia 24 tahun itu bahkan bisa segera menjalani latihan secara penuh Agustus nanti. Saat ini, Reus memang sudah menjalani latihan ringan seperti berlari di lapangan.

"Selalu sangat menyenangkan melihat dia berlari kembali. Ini adalah hal yang hebat. Sejauh ini, proses penyembuhannya berjalan optimal," terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bils, sabtu (26/7).

Hanya saja, Dortmund tak mau terburu-buru menurunkan gelandang timnas Jerman itu di laga resmi. Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund ingin memastikan Reus sudah berada dalam peak performance.

"Mungkin dia akan berlatih bersama rekan setimnya dua atau tiga pekan lagi. Kami tak akan membuatnya berada di bawah tekanan. Kami akan memberinya waktu yang dibutuhkan," tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Marco Reus bakal segera kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya di Borussia Dortmund. Pasalnya, recovery cedera ligamen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News