Rodgers Puas Gerrard Pensiun Dari Timnas

Rodgers Puas Gerrard Pensiun Dari Timnas
Rodgers Puas Gerrard Pensiun Dari Timnas

jpnn.com - LIVERPOOL - Keputusan Steven Gerrard pensiun dari timnas Inggris disambut gembira Brendan Rodgers selaku pelatih Liverpool. Rodgers menilai, keputusan itu bakal menguntungkan Liverpool ketika berjibaku di kompetisi musim 2014/2015.

Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu tak perlu membagi konsentrasi dan tenaga untuk Liverpool serta Timnas Inggris. Sebelumnya, Gerrard memang menjadi pemain tak tergantikan di level klub dan timnas.

"Saya sangat senang karena Gerrard kini hanya berkomitmen untuk Liverpool. Kini dia tak lagi menjalani pertandingan internasional. Dia akan tampil bugar," terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (26/7).

Mantan pelatih Swansea City itu juga berharap Gerrard segera menanda tangani kontrak baru. Saat ini, kontrak pemain berjuluk Stevie G itu hanya tersisa 12 bulan. Rodgers berharap Gerrard mau bermain hingga 2016 mendatang.

"Saya tahu dia bisa bermain lebih dari musim ini. Saya selalu mengatakannya. Saya yakin bahwa kontrak adalah hal yang sangat kami inginkan," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu. (jos/jpnn)

LIVERPOOL - Keputusan Steven Gerrard pensiun dari timnas Inggris disambut gembira Brendan Rodgers selaku pelatih Liverpool. Rodgers menilai, keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News