Batalkan Pensiun, Ljungberg Gabung Tim India

Batalkan Pensiun, Ljungberg Gabung Tim India
Freddie Ljungberg. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Gairah sepakbola di Indian Super League ternyata menarik minat bagi Freddie Ljungberg. Pemain berusia 37 tahun itupun memutuskan untuk turun gelanggang. Padahal, Ljungberg sebenarnya sudah pensiun pada 2012 silam.

Namun, mantan penggawa Arsenal itu tak bisa menutup mata atas atmosfer sepakbola di India. Pemain asal Swedia itu berharap, kehadirannya bisa membuat sepakbola India semakin berkembang.

“Saya bergabung di Indian Super League pada September selama tiga bulan untuk membantu promosi sepakbola di India,” terang Ljungberg sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (26/7).

“Meskipun saya sudah pensiun, peluang untuk bermain di India sangatlah menarik. Saya ingin membagikan pengetahuan serta pengalaman yang saya peroleh di Premier League,” tegas Ljungberg.

Ljungberg akan bergabung dengan beberapa mantan bintang Premier League. Mereka di antaranya ialah David James dan Luis Garcia. Indian Super League yang mengadopsi Major League Soccer akan dimulai pada 19 September mendatang. (jos/jpnn)

LONDON - Gairah sepakbola di Indian Super League ternyata menarik minat bagi Freddie Ljungberg. Pemain berusia 37 tahun itupun memutuskan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News