Cech Siap Bikin Courtois Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Cech Siap Bikin Courtois Jadi Penghangat Bangku Cadangan
Thibaut Courtois.FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Persaingan memperebutkan status kiper utama Chelsea musim 2014/2015 bakal sangat sengit. Pasalnya, Petr Cech dan Thibaut Courtois sama-sama berambisi menjadi kiper utama.

Courtois mungkin bisa difavoritkan karena masih muda dan tampil gemilang bersama Atletico Madrid. namun, Cech juga tak mau lempar handuk. Kiper berusia 32 tahun itu bahkan siap menjadikan Courtois penghangat bangku cadangan.

“Saya tak mau jadi cadangan. Saya akan melakukan yang terbaik agar selalu siap ketika musim dimulai. Anda tahu, saya selalu memberikan kemampuan terbaik,” terang Cech di laman Sky Sport, Sabtu (26/7).

Cech tentu tak mau singgasananya digusur begitu saja. Sejak didatangkan dari Rennes pada musim 2004 silam, kiper asal Republik Ceko itu memang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea.

“Tentu saja pelatih akan membuat keputusan. Kini semua bergantung pada pemain untuk menunjukkan bahwa mereka siap bermain dan membuat pelatih memutuskan untuk memilihnya. Saya melakukan apapun agar terpilih,” tegas Cech. (jos/jpnn)

LONDON - Persaingan memperebutkan status kiper utama Chelsea musim 2014/2015 bakal sangat sengit. Pasalnya, Petr Cech dan Thibaut Courtois sama-sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News