Guinness Cup Jadi Vonis Masa Depan Pemain Inter

Guinness Cup Jadi Vonis Masa Depan Pemain Inter
Guinness Cup Jadi Vonis Masa Depan Pemain Inter

jpnn.com - CALIFORNIA - Para pemain Inter Milan yang diturunkan dalam Guinness International Champions Cup 2014 harus bekerja ektrakeras di dalam lapangan. Pasalnya, turnamen yang digeber di Amerika Serikat itu bakal menjadi penentuan masa depan para pemain Inter.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengaku bakal mengevaluasi performa anak asuhnya setelah kejuaraan itu. Mazzarri tentu tak segan menendang pemain yang dianggap tidak layak membela Inter.

“Guinness Cup adalah ujian bagi siapa yang hari ini ada di tim. Mereka akan dievaluasi terkait masa depannya,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (26/7).

Mantan nahkoda Napoli itu menambahkan, hasil akhir bukan menjadi tujuan utama I Nerazzuri, julukan Inter. Mazzarri mengaku akan melihat daya juang yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Pada tahap pramusim, kami harus mengevaluasi performa terlepas dari hasilnya. Secara psikologis itu juga penting ketika kami memberikan segalanya melawan musuh. Itu penting untuk membangun mental menang,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

CALIFORNIA - Para pemain Inter Milan yang diturunkan dalam Guinness International Champions Cup 2014 harus bekerja ektrakeras di dalam lapangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News