Tiket KA Online Dinilai Efektif

Tiket KA Online Dinilai Efektif
Tiket KA Online Dinilai Efektif

jpnn.com - CIKAMPEK - Memasuki H-3 Lebaran 2014, kepadatan penumpang sudah mulai terlihat di Stasiun Cikampek. Sejumlah pemudik sudah mulai melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing. Sistem pembelian tiket online dinilai efektif bagi pemudik.

Seorang pemudik Misbach (45), mengaku senang dengan adanya sistem pembelian tiket onlie tahun ini. Sebab, ia tidak lagi repot-repot memesan tiket. "Lebih enak, tinggal datang dan berangkat," kata Misbach di Stasiun Cikampek kepada Karawang Ekspres (JPNN Grup), Jumat (25/7).

Dengan begitu, Misbachyang ingin mudik tujuan Surabaya dapat langsung mantau penyediaan jadwal tiket keberangkatan sesuai tujuan. "Bisa sebulan sebelumnya bisa dibuka. Kami tinggal cari tanggal berapa," terangnya.

Ia mengatakan, saat dirinya sempat tidak mendapat tiket saat ingin mudik tahun lalu. Kini momen Lebaran kali ini ia bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya. "Kalau tahun kemarin enggak dapat, sekarang dapat," jelasnya.

Pantauan Karawang Ekspres di Stasiun Cikampek, terlihat antrean panjang saat penukaran tiket. Keramaian tersebut terlihat sejak pagi. Sebagian dari mereka ada yang duduk-duduk di kursi, ada juga yang duduk melantai, sembari menunggu jadwal pemberangkatan kereta. (yon/man)


CIKAMPEK - Memasuki H-3 Lebaran 2014, kepadatan penumpang sudah mulai terlihat di Stasiun Cikampek. Sejumlah pemudik sudah mulai melakukan perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News