Usai Cedera, Del Potro Mulai Ayun Raket Lagi

Usai Cedera, Del Potro Mulai Ayun Raket Lagi
Juan Martin Del Potro. Getty images

jpnn.com - BUENOS AIRES- Penantian panjang Juan Martin Del Potro untuk mengayunkan raket berakhir. Petenis asal Argentina berusia 25 tahun itu akhirnya mulai menjalani latihan.

Itu adalah latihan pertama setelah Del Potro sempat menjalani operasi pergelangan tangan empat bulan silam. Del Potro pun kini sudah tak sabar untuk berlaga di turnamen resmi.

“Saya punya kabar gembira untuk dibagikan. Empat bulan setelah operasi, saya bisa mengayunkan backhand. Saya tak sabar untuk bermain tanpa rasa sakit sesegera mungkin,” terang Del Potro sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Sabtu (26/7).

Musim 2014 memang tak ubahhnya mimpi buruk bagi juara US Open 2009 tersebut. Hingga kini, dia hanya bisa menjuarai Sydney International pada Januari silam.

Namun, Del Potro amburadul setelah disingkirkan Roberto Bautista pada babak kedua Grand Slam seri Australia Open. Del Potro juga tak bisa berbicara banyak ketika berjibaku di Rotterdam dan Dubai Open 2014. (jos/jpnn)

 

 


BUENOS AIRES- Penantian panjang Juan Martin Del Potro untuk mengayunkan raket berakhir. Petenis asal Argentina berusia 25 tahun itu akhirnya mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News