Mudik, Dahlan Iskan Berburu Tiket Sejak H-14

Mudik, Dahlan Iskan Berburu Tiket Sejak H-14
Mudik, Dahlan Iskan Berburu Tiket Sejak H-14

jpnn.com - JAKARTA - Tiket mudik jelang lebaran selalu menjadi primadona. Karena itu tak heran bila masyarakat sudah memesan tiket mudik sejak jauh-jauh hari. Hal itu pula dilakukan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Untuk mudik ke Surabaya dan Samarinda, ia sudah memesan tiket sekitar dua minggu lalu sebelum hari H. Mantan Dirut PLN ini sadar bahwa bukan perkara mudah untuk mendapatkan tiket, terutama menjelang lebaran.

"Saya pesan jauh jauh hari, dua minggu yang lalu, kalau semakin ke sini akan susah," ujar Dahlan dalam pesan singkatnya, Sabtu (26/7).

Rencananya, ia akan mudik H-1 lebaran bersama keluarganya ke Surabaya, lalu dilanjutkan ke Samarinda untuk bersilahturahmi bersama keluarga istrinya, Nafsiah Sabri.

"Mudiknya sehari sebelum lebaran. Lebaran ke Surabaya, setelah Idul Fitri ke Samarinda, ibu istri saya di sana," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tiket mudik jelang lebaran selalu menjadi primadona. Karena itu tak heran bila masyarakat sudah memesan tiket mudik sejak jauh-jauh hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News