Ini Prediksi Starting XI Real Madrid Ladeni Inter Milan di ICC

Ini Prediksi Starting XI Real Madrid Ladeni Inter Milan di ICC
Invitasi International Champions Cup 2014 yang digelar di Amerika Serikat, dijadikan sebagai ajang pra musim tim peserta. Getty images

jpnn.com - CALIFORNIA - Real Madrid tidak punya masalah untuk mempublikasikan starting eleven-nya untuk menghadapi Inter Milan di ajang turnamen persahabatan International Champions Cup (ICC) 2014, di California Memorial Stadium, Berkeley, California, Minggu (27/7) dini hari.

Di media sosial klub, sebelas nama sudah ditempatkan menjadi pilihan Carlo Ancelotti dalam laga perdana di Pool A ini.

Mereka adalah; Diego Lopez; Carvajal, Pepe, Nacho, Diego Llorente; Illarra, Medran, Isco, Lucas Vazquez; Raul de Tomas dan Bale.

Sementara di bench ada nama Jesus, Pacheco, Derik, Omar, Marcos Llorente dan Sobrino. Memang di pra musim Guinnes ICC ini, pemain-pemain bintang Real seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan dua pemain anyar Toni Kroos dan James Rodriguez belum bergabung.

Namun demi gengsi juara bertahan di ajang ini tahun lalu (menang dari Chelsea di final), Real sepertinya tetap serius.

Di Pool A, Real Madrid tergabung bersama Manchester United, Inter Milan dan AS Roma. Sementara di Pool B ada Liverpool, Manchester City, Olympiacos dan AC Milan.

Berbeda dengan tahun lalu yang menggunakan sistem round robin, ICC edisi kedua ini hanya akan mempertemukan juara pool di laga puncak. 

Laga di ICC yang digelar 24 Juli-4 Agustus ini sudah dibuka dengan pertandingan di Pool B, dimana AC Milan bertekuk lutut dari Olympiacos dengan skor 0-3. 

CALIFORNIA - Real Madrid tidak punya masalah untuk mempublikasikan starting eleven-nya untuk menghadapi Inter Milan di ajang turnamen persahabatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News