Drogba: Chelsea Memberi Saya Kesempatan Cetak Sejarah Lagi

Drogba: Chelsea Memberi Saya Kesempatan Cetak Sejarah Lagi
Didier Drogba. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Didier Drogba tidak perlu lama berfikir untuk kembali bergabung bersama Chelsea FC di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia menyatakan, kesempatan tersebut langka.

Drogrba meninggalkan Chelsea pada musim 2012 dan melanjutkan karir di Liga China bersama Shensua (2012-2013). Drogba kemudian pindah ke Galatasary pada musim 2013-2014.

Bersama Chelsea selama delapan tahun, Drogba memenangi tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga dan juga keberhasilan di Liga Champions.

Drogba juga mendapatkan gelar Chelsea's Player of the Year dan Players' Player of the Year dan telah memenangi Sepatu Emas Premier League dalam dua kesempatan.

Torehan 34 golnya di kompetisi Eropa masih merupakan rekor di Chelsea, begitu juga dengan sembilan golnya di sembilan final ajang piala.

"Chelsea FC menawarkan kesempatan untuk mencetak sejarah lagi. Bagaimana bisa saya mengatakan tidak?" ujar Drogba di akun Twitternya. (abu/jpnn)


LONDON - Didier Drogba tidak perlu lama berfikir untuk kembali bergabung bersama Chelsea FC di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia menyatakan, kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News